Mengapa mendesain situs web di WordPress?

WordPress pertama kali diperkenalkan di internet pada tahun 2003. WordPress ini tumbuh dari b2 / cafelog yang dirancang oleh Michel Valdrighi pada tahun 2001. WordPress dirancang untuk meningkatkan tata letak dan keterbacaan konten yang sering dan sering diproduksi. Ini dimulai dengan kurang dari 10 pengguna, tetapi sejak itu telah menjadi platform blog mandiri di dunia. Jadi mengapa ini juga digunakan sebagai CMS dengan jutaan situs web yang sepenuhnya meningkat yang menawarkan lebih dari sekadar blogging?

WordPress adalah sebagai alat blogging yang dominan dan masih. Tetapi sebagai alat manajemen situs web, ia unggul dalam banyak persyaratan yang lebih biasa untuk sebuah situs web di tahun-tahun awal 10 dari abad ke-21.

Ambil contoh berkilau atau tema situs WordPress. Alat ini menjadi sangat populer sehingga ribuan tema gratis tersedia untuk perancang web untuk digunakan atau diubah untuk membuat tema unik yang cocok untuk pelanggan. Tapi itu, bisa dibilang, tersedia untuk banyak CMS seperti Joomla. Itu benar, tetapi tema situs WordPress jauh lebih logis daripada banyak tawaran CMS lainnya.

Apa pun, setiap perancang web yang layak gajinya harus dapat merancang tema untuk banyak platform CMS sumber yang lebih populer. Itu benar, tetapi merupakan kombinasi dari proses sederhana ini dan banyak fitur WordPress lainnya yang bersama-sama membentuk alasan kuat untuk menggunakannya sebagai situs web CMS.

Fakta bahwa persyaratan hosting sangat mudah dipenuhi, wilayah administrasi sangat intuitif, situs berjalan cepat dan ada sejumlah besar anggota komunitas yang antusias dan kompeten yang sering memberikan jawaban atas pertanyaan lengket yang hampir segera menghilang begitu banyak desain. dan waktu pengembangan yang biaya dikurangi seminimal mungkin.

Situs web yang dibangun di atas platform open source WordPress sangat mudah diintegrasikan ke dalam alat manajemen web yang luar biasa kompleks. Ambil e-commerce, misalnya; ada sejumlah besar plug-in e-commerce untuk platform WordPress. Masing-masing plug-in ini memiliki kelebihan dan keterbatasan, tetapi menurunkan tingkat entri untuk perancang / pembangun situs web ke tingkat di mana hampir tidak diperlukan keahlian pengkodean.

Tentu saja, mengurangi tingkat pengkodean yang diperlukan untuk seorang desainer web bagus dalam satu cara, tetapi juga menyebabkan masalah di masa depan. Dari mana kode masa depan berasal? Apakah kita harus khawatir tentang kurangnya keterampilan pengkodean? Mungkin pengurangan pekerjaan ini telah menguntungkan baik pelanggan dan perancang.Pada saat itu uang dan pengurangan waktu pasti akan dikenakan biaya situs web.

Bahkan situs e-commerce dan CRM yang kompleks dapat dibangun menggunakan WordPress, tetapi di sini tingkat integrasi yang disesuaikan mulai dibangun. Banyak situs web yang memerlukan transaksi aman, banyak email dari pelanggan, inventaris atau sistem manajemen file, dan sebagainya, dan sebagainya. WordPress dan struktur plug-in yang terkait bekerja dengan sangat baik di lingkungan ini, tetapi karena dengan semua situs utama yang dibangun di atas kerangka kerja modular, penting untuk tidak membebani server dengan beban kerja yang tidak perlu. Sekarang perancang situs web, pemrogramnya, dan arsitek situsnya menjadi yang terdepan dalam proses desain dan implementasi.

WordPress mungkin menjadi lebih lambat dari yang seharusnya jika situs web kelebihan beban dengan beberapa plug-in, atau bahkan lebih buruk plug-in yang bertabrakan atau bahkan berhenti bekerja dalam keadaan tertentu. Masalah klasik yang sering dialami oleh tim desain situs web yang lebih baik adalah konflik antara beberapa skrip kode yang disertakan di situs web sebagai akibat dari penulisan plug-in yang malas. Misalnya, memuat beberapa versi dari perpustakaan jQuery adalah cara yang pasti untuk memecah halaman atau fungsinya.

Karena WordPress menawarkan lingkungan yang kuat dan banyak akal tempat situs dapat dibangun, ini saat ini merupakan pilihan yang tepat ketika menggunakan CMS. Sebagai alat untuk membangun situs web, ia memiliki fitur alami yang memungkinkan pembuatan situs web yang cepat dan murah, tetapi apakah pelanggan perlu tahu apa yang Anda lakukan?

Menjual kepada pelanggan situs web semua bernyanyi dan menari semua dan mengklaim bahwa itu semua dibuat oleh Anda baik-baik saja, tetapi tidak sepenuhnya jujur. Beberapa desainer bahkan melangkah lebih jauh dengan menghapus referensi apa pun ke WordPress atau perancang tema (jika digunakan) dan menghasilkan label putih CMS yang kemudian mereka beri label lagi seperti yang mereka miliki. Sekali lagi, ini tidak sepenuhnya etis, tetapi selama para desainer mempertahankannya dengan baik, itu tidak menjadi masalah.

Masalah pemeliharaan, baik untuk perancang label putih dan pembangun situs web yang kurang berpengalaman, adalah masalah keamanan, pemeliharaan, dan pembaruan. WordPress secara teratur diperbarui untuk alasan keamanan dan untuk menambahkan gadget baru terbaru dan terbaik. Produk white label dan desainer lain cenderung membuat dan melupakan situs dan pelanggan mereka. Banyak pelanggan tidak akan membayar untuk pemeliharaan berkelanjutan di situs mereka karena mereka tidak menganggapnya perlu. Apakah ini solusi? Baik tentu saja. Memaksa pelanggan untuk berpartisipasi dalam kontrak pemeliharaan harus menyelesaikan masalah itu, tetapi jika seorang desainer menginginkan kontrak, itu bisa menjadi opsi pertama yang ditolak oleh pelanggan.

Solusinya adalah latihan yang bagus. Di sinilah WordPress hampir dalam kondisi terbaiknya. Ini memiliki administrasi yang paling intuitif dan sederhana dari semua platform CMS / blogging saat ini. Mengajari pelanggan baru cara merawatnya dan menambahkan serta mengedit kontennya sendiri sangat sederhana. ada sejumlah besar sumber dalam video dan situs yang menjelaskan semua prosedur sederhana dan sedikit lebih rumit. Selama seorang desainer web mendorong dan menyederhanakan proses pembelajaran, tidak ada alasan mengapa pemilik situs web baru tidak dapat mempertahankan situs WordPress barunya lama di masa depan.

WordPress paling baik dinyatakan sebagai perancang karena banyak alasan, pada platform mana situs web baru harus dibangun. Tetapi jika ada satu hal yang Anda beli untuk diingat, itu adalah situs web pelanggan. Ini adalah situs mereka dan karena itu mereka harus memiliki CMS termudah dan paling sederhana untuk digunakan. WordPress dirancang dari bawah ke atas menjadi CMS yang sederhana dan karena itu merupakan platform yang sempurna bagi situs web baru untuk dianggap sebagai CMS awal abad ke-21.



Source by Eldred Curwen

adminku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *